We The Fest 2024 Dibuka Meriah White Shoes and The Couples Company

Jum'at, 19 Juli 2024 - 20:37 WIB
loading...
We The Fest 2024 Dibuka...
Festival musik We The Fest 2024 resmi dibuka pada Jumat (19/7/2024), penampilan spesial para musisi lokal dan internasional. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Festival musik We The Fest 2024 resmi dibuka pada Jumat (19/7/2024). Pada hari pertama ini, WTF 2024 sukses membuat para pengunjung antusias dengan penampilan spesial para musisi ternama lokal dan internasional.

Beberapa musisi yang tampil, seperti grup musik White Shoes and the Couples Company hingga penyanyi Nadin Amizah. Mereka sukses membuka WTF 2024 dengan meriah.



“Selamat malam, apa kabar semua? Senang bisa berkumpul di sini,” kata Aprilia Apsari, vokalis White Shoes and the Couples Company.

Selanjutnya penampilan pembuka dari Nadin Amizah juga meriahkan WTF 2024 hari pertama. Nadin menampilkan penampilan unik yakni memadukan teatrikal di atas panggung.

Beberapa lagu hitsnya seperti Bertaut, Beranjak Dewasa, Paman Tua hingga Sorai sukses dibawakan Nadin. Penampilan memukau Nadin Amizah ini sukses membuat para penonton WTF 2024 takjub.

Acara We The Fest yang ke-10 tahun ini diselenggarakan pada 19-21 Juli di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, WTF24 akan menyajikan sederet musisi top baik lokal maupun internasional.

Acara festival musik ini tak hanya menawarkan panggung untuk para musisi, tetapi juga mengajak pengunjung untuk seru-seruan dengan kejutan serta pengalaman yang ditawarkan dengan vibes yang selalu fresh dan lineup artis yang tidak akan mungkin mengecewakan.

Sejumlah headliner seperti J Balvin, Peggy Gou dan masih banyak lagi akan mengguncang panggung dengan beberapa hitsnya. Selain itu ada JOJI yang siap tampil dam memukau para penonton.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)